It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 11 Juni 2011

Bayi Narsis itu Namanya Keela

Atau gw lbh suka menyebutnya si Killer ato Sikil... Hahaha...
Dan dia...keponakan gw sendiri...
Nama panjangnya sih Shakeela Diamantha Arli Ma'ruf
Gak tau kenapa, dari baru lahir aja udah keliatan bakat fotogenic-nya. Mungkin karena mamanya (kakak sepupu saia) narsis. Hehehe...
Nih baru lahirnya


Sekarang umurnya sih udah 5 bulan lewat. Dan anda mau tahu sekarang dia jadi seperti apa? Mari kita saksikan aksinya...

Aloo cmuaa...nama aku Keela. Tapi tante odong yg nulis blog ini celingnya manggil aku ci Killer ato Sikil. Jahat banget yah? Tapi aku cendili wuga gak tau cih itu artina apah...


 Ini poto aku cama mamah. Mamahku yang ngajalin aku nalcis kayak gini, coalna mama doyanna poto-poto nalcis. Pipi tembem bakpao aku wuga dali mamah.(Tapi pecek aku dali papah, hehehe...)


Obceci mamah jadi kopelgel (covergirl) gak kecampean, jadi mamah ngelatih aku dali bayi buat ngelanjutin obcecina. Kata mama poce aku kayak gini cocok buat majalah pecien (fashion). Btw, ada yg bica jelacin gak obceci itu apah?

Ini aku waktu ladi dila-dilaan. Kata mama poce gini kayak anak alay, gak badus.
Mama juga ngajalin poce gokil ini, katana bial gaul gituh. Gaul itu makanan yah?
Kata olang-olang poce aku yang ini paling oke. Padahal kan aku gak lagi poce, aku ladi belantem ama ci Tedi.

Ini aku lagi kecel malah dipoto. Tapi kata mamah hasilna malah natulal. Bibil aku cekci (seksi) yah?
Abis minum cucu jadina kenyang. Mukana udah muka bego ni. hehehe...
Ini wuga gaya gokil aku yang diajalin mamah. Kata mamah ini poce buat majalah lemaja gitu deeh!
Hehehe...dadi malu...ini cih poto aku baleng ci tedi gede. Akuna nyengil, hehehe...lutu kan?
Jangan calah, aku wuga bica bela dili loh! Wacaaauuu...

 Nah, ini poce dalulat kata mamah, epekna (efeknya) paling dahcat. Kalo mamah minta cecuatu ama papah cuka pake ekpleci (ekspresi) ini, telus bilang...pliiisss...

Ini aku dadi jalan2 sore...Hehehe...

Kenalin, ini temen bobo aku yg paling bongsol.

Ni poto aku catu agi bonus yaah. Aku dadi manyun tu, ladi blu mud (blue mood)...
Aku agi acik main boneka Tedi.


Tambahan lagi dari gw

Iih tante jangan dicebalin! Itu kan poto aku ladi bobo, ladi jelek tau, malu...

Buat tante...

Ih ngehe gw dimeletin. Jelek tauu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar