It's me

It's me
It's all about me

Jumat, 23 September 2011

Tinggalkan Dunia Entertain Demi Omzet Milyaran Rupiah

Sudah setahun belakangan ini mantan peragawati (model catwalk) dan bintang sinetron Nathalie Margareth meninggalkan dunia hiburan (entertain). Ia keasyikan bisnis dengan penghasilan (omzet) miliaran rupiah.
Seperti saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, ibu dua anak ini baru saja meresmikan kantor bisnis barunya yang diberi nama House of Indoexpres. Di kantor itu, Nathalie bertindak sebagai pemilik (owner).

"Dunia hiburan (entertain) memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah. Kalau untuk membuka usaha (entrepreneur) itu memang impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud di wadah yang baik, di bisnis yang baik, jadi saya pikir ini bisnis yang baik buat saya," terang Nathalie saat ditemui di acara syukuran penempatan kantor House of Indoexpres di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Saya tidak meninggalkan dunia hiburan (entertain) sebenarnya. Ini adalah tanggung jawab (komitmen) yang saya jaga saja. Karena saya sudah menikah, ya saya pikir sudah saatnya saya kembali ke dunia bisnis," sambung Nathalie.

Bisnis yang ditekuni Nathalie adalah bisnis yang bergerak di bidang jasa. Nathalie menarik pelanggan (konsumen) untuk menjadi pelanggan tetap (membership) beberapa produk, seperti pelanggan tetap (membership) golf, hotel, fitnes,dsb.

"Kalau selama ini kan sifatnya konvensional, mereka tidak ada istilah bonus dan lain sebagainya. Walaupun kita sudah menarik (merekrut) anggota (member) pun tidak ada daya (potensi) apa-apa, paling-paling dapat keanggotaan gratis (free membership) untuk tahun depannya. Tapi di sini, kalau kita melakukan yang namanya member get member, atau penarikan anggota (rekrutmen) atau acuan (referensi) kita akan dapat bonus US$ 500 satu kali, dan US$ 10.000 berkali-kali," jelas Nathalie.

Selama 1,5 tahun menjalani bisnis ini, mantan Gadis Sampul 1992 ini mengaku mendapatkan pendapatan (income) yang luar biasa. Bahkan Nathalie berani mengatakan bahwa pendapatan (income)nya saat ini melebihi pendapatan saat ia menjalani bidang pekerjaan (profesi) sebagai artis.

"Kalau yang saya capai selama ini pendapatannya ya jauh, di bisnis ini jauh. Kalau di dunia hiburan (entertain) kan, ya rezekinya lumayan, capeknya juga lumayan. Tapi ya itu saya buat sebagai suatu kenangan yang indah saja. Saya juga tidak akan kembali ke situ. Karena apa, saya ingin kembali terkenal (populer) atau nggak, saya tidak pernah berpikir untuk ke arah itu karena dari awal yang penting saya punya uang dan jadi mandiri (independen)," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar