It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 18 Desember 2010

Sebentar Lagi...Celebrating My Birthday...

Gak kerasa bentar lg gw ulang tahun...
Seneng sih, sekaligus sedih...
Dan gw harus sadar kalo gue...
TAMBAH TUAAAAA!
20 Thn ciiing! I'm not teenager anymore...Oh noooo!


Tapi yg paling gw syukuri di ultah gw tahun ini adalah...
Gw udah menemukan pangeran gw...
Bukan pacar sembarang pacar...
Tapi pangeran ideal yg selama ini gw cari, doi dtg dr mimpi gw ke dunia nyata...
Seseorang yg bisa bikin gw yakin, rasa cintanya ke gue tulus, tanpa syarat...
Unlimited, gak abis2, Insya Allah sih kalo gw gak bikin doi ilfeel.(Jgn ampe deh, coz i love him so much!)
Dan ultah tahun ini pasti lbh berkesan dr ultah kemarin...karena gw didampingi dia...
Gw nggak menuntut hadiah sih dari dia, tp gw mengharapkan KEJUTAN!

Karena pengakuannya dia suka bikin seseorang KAGET, TERKEJUT, TERPERANJAT, TERPERANGAH...(Hallah, gw ngomong apa sih?!?!)
Seperti halnya gw setiap nengok ke belakang, pasti tiba-tiba udh ada dia dgn cengiran mautnya, bikin kaget gw. Seringnya sih gitu. Tinggalah gw ngebatin "Gak ada suara gak ada ancang2, udh ada dsini aja ni bocah?!?"

Back to KEJUTAN!
Yup, gw nggak mengharapkan barang, tp gw lbh mngharapkan MOMENT.
Gw ini benar2 pemuja berat yg namanya MOMENT!
Iyalah, kenangan dalam hidup kan perlu ditambah2in biar hidup makin berkesan, ya nggak?
Jadi perlu ada sedikit sentuhan "keajaiban", biar gw makin ngerasa hidup gw lebih indah dr (ato setidaknya menyerupai) cerita dongeng.
Hmm...sedikit romantisme boleh juga, toh gw jg org yg suka mendramatisir sesuatu...
Doi juga kayaknya (sbnrnya) romantis...tapi ketutupan aja sama tingkah konyolnya...
Belakangan ini entah kenapa...gw ngerasa tingkat keseriusannya kbanting jauh sama tingkat kekonyolannya...gak kyk dulu...
Bukannya gw gak seneng dibecandain...tp gw kangen sisi serius dia...
Mslhnya semakin jarang keliatan keseriusan dia, gw semakin meragukan keseriusan perasaan dia sama gw...
Eh eh...tunggu deh...kok jadi curhat mslh cwo gw?!?

Yah pokoknya ultah tahun ini harus LEBIH BERKESAN dr ultah thn sebelumnya.
Apalagi ada faktor L (for LOVE) yg harus berpartisipasi meramaikan ultah gw tahun ini.
Udah ah, gw ngantuk. Lagian kyk org gila nulis blog malem2 gini.
Toh gw bukan cwe desperate yg kebelet curhat, ngetik tuts keyboard dgn berleleran air mata, penuh rasa putus asa dan berteriak merana..."Gw gak nyangka...COWOK GW MAHOOO!"
Wkwkwkwkwkwkwk!
Udh ah intermezzonya...ntar makin keliatan lagi sisi seterezz gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar