It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 27 November 2010

Go To TMII Then I'm HAPPY...

Alhamdulillah tadi gw jadi ke TMII sama cwo gw, buat ke 2 kali nih.
Dan gue nemuin spot-spot seru disana, terutama di museum PPIPTEK.
Apalagi gw sempet berteduh dbwh hujan berdua di anjungan bali, di semacam pendopo gitu...ngeliatin tamannya yg luas tersiram hujan, menghirup segarnya udara lembab wangi rerumputan...
Aiiihhh...
Terakhir, dan paling seru...gw nemu semacam gazebo yang letaknya agak tinggi...yang tersembunyi dan pemandangannya langsung menghadap danau, dilatari oleh istana anak-anak yang artistik...berasa di negeri dongeng bgt. Disana kita sempet dansa gokil2an, dan tentunya...pacaran...
Abis itu gw sebenernya masih mau ngulur2 waktu brsama cowok gw, gw pikir malem mingguan ini. Tp alangkah baiknya cwo gw itu, malah nasehatin spy pulang sblm magrib (krn emang ortu gw nyuruhnya gitu). Jadi ya gw minta makan dulu aja. Kita ke Tamini Square, jg untk yg kedua kali. Makan steak murah, yg juga untuk yg kedua kali, trus ngobrol ngalor ngidul udh kayak ibu2 arisan ngerumpi. Hari ini begitu mengesankan...
Terutama untuk sejamnya di anjungan bali diiringi jutaan rinai hujan...
Dan untuk 10 menitnya yang begitu amazing di gazebo negeri dongengnya...
Spot kita yang mungkin bisa dijadiin basecamp, hehehe...
I love you my prince!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar