It's me

It's me
It's all about me

Rabu, 10 November 2010

Kini Ku Bahagia

Hari ini begitu menyenangkan.
Seperti biasa, misi gw komplit, exellent malah! Hari ini nambah lagi memori suka, duka, dengan setting tempat yg asyik pula, pake backsound segala lagi. Tuntas semua rasa kangen gw yg bikin gw sering ngejailin doi di bioskop.
Sebenernya gw cukup khawatir jg, secara doi baru sembuh, gw gak mau bikin dia kecapekan lagi ngeladenin gw. Gw takut dia sakit lagi. Tadi gw liat dia tambah kurus, tapi sisi bagusnya kulitnya jd keliatan tambah bersih.
Biar begitu kemarin dia ngotot mau ngejemput gw walau masih lemes, jelas aja gw tolak. Untung gw tolak, biarin aja deh dia istirahat dulu, ntar2 kan masih ada waktu ketemuan gw lagi.
Dia tu emang cowok manja yg nggak bisa tahan sehari aja gak liat gw, tp gw suka itu, itu berarti dia bener2 sayang bgt sama gw.
Gw inget di solaria tadi, di bawah tatanan eksotis restoran, duduk nyender di sofa cozy (padahal cuma pesen 1 makanan bwt dibungkus, tp lagaknya udh kayak nyewa tmptnya aja), plus soundtrack pendukung pula lg. Disana sempet sedih2an, serius2an, gila2an. Lagi2 gw joged kucek2 jemur sama dia, pasangan yg nyeleneh memang. (Ada gitu org di restoran elit nari2 dodol kayak org autis?!?)
Doi emang sempet trauma dengerin satu lagu yg kebetulan td disetel, dan gw selama ini selalu berusaha keras menjauhkan dia dari trauma masa lalunya itu. Tapi kalaupun hal itu harus menguras air matanya lagi krn kisah cinta kelamnya dulu, maka tangan gwlah yg akan ada untuk mengusapnya.
Gw ada disini untk membuatnya bahagia, mewarnai setiap harinya dengan senyum ceria. Itulah hadiah yg pantas dia terima atas ketulusan cintanya ke gw.
Dan sekarang gw cuma mau tegaskan, Aku bahagia...aku bahagia saat bersamanya, aku bahagia saat dapat membuatnya bahagia.
Dan aku bersyukur atas pertemuan kita.

1 komentar:

  1. adyh, kamu bisa aja ay...
    aku memang sayang bgt sama kmu ay...
    luv you ay

    BalasHapus