It's me

It's me
It's all about me

Minggu, 31 Juli 2011

Gw Mirip Selena Gomez?!? Ah Yang Boneng?!?

Berawal dari Kaskus. Ada situs buat cari muka2 orang yang mirip muka kita berdasarkan foto yg diupload. Ane buka dah tuh, penasaran soalnya...Nih kalo mau coba

Sempet kerepotan sih, soalnya picture gw gak ada yg kecil, makan memori raksasa smua, padahal max 200 kb. Setelah gw crop (dan edit sana sini, hehehe!), gw upload deh tu foto gw yg paling oke.

Dengan kesabaran setingkat dewa, gw penasaran nunggu hasilnya. Dan penantian gw gak sia-sia (duilee...) Gw dibilang mirip 55% sama Selena Gomezzz!!! What?!?!
 Gw beneran loh, gak bohong! Nih deh gw sertain buktinya.


Oke, gw tau mereka maksa. Tp gw gak nyuap mereka kok! Bener dah!!
Tapi gw sih justru seneng walau cuma dikibulin satu site yg super maksa! Hehehe! Peace!

1 komentar:

  1. Mirip dikit....
    ha..ha..ha...
    makasih udah mampir ke Photoshop ID

    BalasHapus