It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 02 Juli 2011

Selena Gomez With Dress

Well, disini gw tertarik ngebahas tentang Selena Gomez and her dress. Gw exited bgt liat2 foto Selena Gomez pas lagi pake gaun. Ini beberapa favorit gw yg udah gw seleksi. Yuk kita bandingin Selena Gomez dengan gaun-gaun yg berbeda.

I like the texture so much. Liat deh jatohnya enak bgt di badan Selly yg rampingnya OMG...

Kalo ini keliatan lebih ringan, young and fresh...Tapi gw suka bgt kerutan roknya dan warnanya yg elegan.


Ini juga. I love the details. Warna dan modelnya klasik bgt, mengingatkan gw pas zaman kerajaan romawi...


Ini juga, simple but pretty! Walau nggak banyak detail tapi kerutannya aja udah cantik bgt, khas bgt Yunani tempo doeloe. Selly jadi kayak penjelmaan dewi2 di legenda Yunani. How elegant!

Nah kalo ini lebih unik lagi, walau simple tapi kesan mesirnya kerasa banget. Dia jd kyk the new version of Cleopatra. Unique!

Disini dia keliatan cute bgt. Kesan teenagernya yg ringan dipadu dengan kesan glammy touch...Bisa aja dia maduin keduanya. Selena, dia selalu bisa dandan sesuai umurnya. Gak perlu detail yg ribet untk membuat dia berkilau.

Kalo disini...she looks rock! Yeah, a little bit rock touch make her seems cool. Dia keliatan muda dn ceria bgt dgn gaun ini.

Lagi2 Selena memaksimalkan detail kerutan di dressnya and it worth! Dia selalu berhasil tampil elegan...and i like her shoes...

Kalo kalian liat ini pasti kalian bingung. Apa ini masuk itungan buat dinilai sebagai "dress"? But i like it! I like fairytales so much. So when i found it...i think...wow she's really looks like a princess! Offcourse, she is 'disney' icon for me.

Well, she seems very fab and fame here. But i still like it, she looks like a professional, the real hollywood star, and yes she is!


Ooww, i like this metallic glammy dress. Gw suka bgt cr dia memadu padankan baju dan dandanannya, apalagi sepatunya. Sepatunya jg kereen!
Apa gw harus berkomentar lg ttg gaun ini? Ini jelas2 keliatan modern, elegant, and a little bit techno (I dunno why i feel like that). Tp kayaknya semakin kebawah sini semakin kerasa kesan glamournya yah? Tapi liat deh betapa dia selalu berasil memadu padankan penampilannya! Gaya rambut, make up, sepatu, gak pernah monoton dan selalu berubah. Tapi kenapa yah gw selalu naksir sepatu2nya dia?!?

Hahaha, i dunno why, gw ngerasa gambar ini lucu, soalnya Selena kayak terbang. But she looks awesome, dengan rambut terburai angin, rok melambai, haduuuh...dia jadi kayak malaikat yg turun ke bumi...black angel tepatnya..Mengingatkan gw akan amethyst, batu mulia hitam yg terlihat misterius tapi menawan.


Well, i have no idea when she wear that dress. But she looks cute and pretty here...Just like a doll. Gw suka bgt warna pink ini nyantol di kulit putihnya, make her seems like a fairy.

Selena keliatan sedikit wild disini. Bukan dalam artian negatif...tapi dia keliatan kayak gadis gurun. Gaunnya yg terkesan natural menyatu bgt sama angin...Bener2 dramatic...

Liat deh! Dia pake gaun yg unik lagi texturenya! Gw emang salut dgn keberanian dia berexplorasi, tapi tetep gak pernah keliatan norak. Disini dia keliatan hot...

Gw suka gaun ini, warna dan texturenya unik bgt! Malah kalo boleh jujur...gaun ini mengingatkan gw akan mermaid. hahaha...but still glammy and elegant!

Gw suka bgt, disini Selena keliatan maniiiisss bgt! Walau simple, tp ketangkep kesan ethnic disini. Paduannya kereen!

Young, fresh, and awesome! Kayaknya itu komentar yg tepat untuk gambar ini.

e
Ini kostum panggungnya. gayanya bubbly dan prom bgt. Gw suka detailnya...Pantes bgt buat narik perhatian penontonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar