It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 28 Mei 2011

Biografi Selena Gomez

Biography of my little sister, (in my dream, hehe) Selena Gomez.



Nama di akte : Selena Marie Gomez
TTL : Prairie, Texas, 22 Juli 1992
Panggilan sayang : Sel, Selly
Tinggi : 1,65 meter


Selena Marie Gomez adalah anak dari pasangan Mandy Cornett dan Ricardo Gomez. Pada usia muda ibunya pindah dari New York ke Grand Prairie, Texas. Ibunya melahirkan Selena di umurnya yang baru 16 tahun. Dan ibunya hanya mengandalkan hidupnya dari gaji ke gaji. Selena mengawali debutnya dengan menjadi Gianna di Barney & Friends pada tahun 2001 dimana dia benar-benar mulai mendalami bakatnya. Sayangnya hanya dua tahun berselang dia dikeluarkan dari serial tersebut. Pada tahun 2003 dia mendapat peran kecil di Spy Kids 3D : Game Over dan pada tahun 2005 mengisi sedikit bagian ketika memerankan "Julie" dalam film Walker, Texas Ranger : Trial By Fire (TV) dengan Mitchel Musso. Pada tahun 2006 ia berperan sebagai "Emily Grace Garcia" dalam serial Brain Zapped (TV) sekaligus rekaman untuk mengisi movie sountrack. Dan pada tahun 2005 ia menjadi bintang tamu dalam film The Sweet Life of Zack and Cody sebagai "Gwen", lalu menjadi rival Hannah, "si rese Mikayla" di serial Hannah Montana pada tahun 2006.  






Bakat luar biasa Selena mendaratkan perannya dalam dua seri disney, dan keduanya dijalani dengan baik. Sayangnya ia tidak muncul lagi kepermukaan hingga ia mendapat peran "Alex Russo" dalam serial Wizard of Waverly Place pada tahun 2007, dimana dia harus mengikuti tiga kali audisi. Pada bulan Maret 2008 dia mendapatkan pengalaman pertamanya dalam film animasi Horton Hears a Who! , dan kemudian membintangi    Another Cinderella Story bersama bintang Disney Channel untuk ABC family, Andrew Seeley. Kedua movie-nya di Disney Channel -Princess Protection Program (TV) bersama sahabat baiknya Demi Lovato dan Wizard of Waverly Place : The Movie (TV)- ditayangkan pada musim panas 2009.



Selena gomez lahir dan dibesarkan di Grand Prairie, Texas. Ibunya Amanda (Biasa disebut Mandy) Cornett adalah wanita italia dari Dallas, Texas. Dan ayahnya Ricardo Gomez berasal dari New Mexico. Ibunda Mandy melahirkan Selena ketika berumur 16 tahun, dan orangtuanya bercerai pada tahun 1997. Sepuluh tahun kemudian ia menikah lagi dengan Brian Teefy. Selena paling dikenal baik atas perannya sebagai "Alex Russo" dalam film Wizard of Waverly Place dan sebagai Mary dalam Another Cinderella Story. Selena menandatangani kontrak rekaman dengan Hollywood Records sebelum ulang tahunnya yang ke 16 dan menjalani rekaman sebuah album yang diluncurkan pada musim panas 2009.


Ciri khas :
Senyum lebar
Sneakers Converse

About Selena :
Berasal dari Grand Prairie, Texas
Sebelum memerankan "Alex Russo" dalam Wizard of Waverly Place, Selena tidak tertarik pada dunia magic maupun tentang Harry Potter.
Pelajaran favoritnya adalah science.
Olahraga favoritnya adalah basket.
Inspirasi gaya dan artis favoritnya adalah Rachel McAdams.
Ketika memainkan film animasi Hoston Hears a Who! (2008), ia berperan menjadi anak dari Steve Carell, tapi Selena belum pernah bertemu dengannya sekalipun.
Dia menjadi tertarik dengan akting setelah melihat ibunya, Mandy Cornett.
Band favoritnya adalah paramore.
Senang menyanyikan "Rockstar" dr Hannah Montana dan apapun lagu paramore.
Anjing peliharaannya yang bernama Chip diadopsi dari penampungan binatang.
Dia menyukai cheerleading, surfing, dan skateboarding.
Ditemukan oleh Disney melalui panggilan casting tingkat nasional.
Menyanyikan soundtrack untuk filmnya di Disney Channel, Wizard of Waverly Place.  
Sahabat baiknya adalah Demi Lovato dan Taylor Swift.
Ia adalah anak semata wayang.
Sepatu favoritnya adalah converse.
Memiliki 4 anjing, yaitu Chip, Willy, Fina dan Wallace.
Ia belajar bermain gitar, drum, dan piano karena ia ingin mempunyai band sendiri.
Memakai cincin kemurnian bertuliskan "True love waits".
Dia adalah blesteran Meksiko dan Italia.
Orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun.
Namanya diambil dari nama penyanyi Tejano, Selena Quintanilla-Perez.
Dia berpartisipasi dalam proyek Peringatan Hari Bumi oleh Disney Channel.
Penampilan perdananya dalam radio Disney adalah pada tanggal 26 Oktober 2007.
Walaupun ia meluruskan rambutnya, aslinya ia terlahir dengan rambut hitam ikal.
Nama "Selena" memiliki arti "Bulan" dalam bahasa yunani.
Dia adalah fans berat dari Johnny Depp dan Lady Sovereign.
Dia dan sahabatnya, Demi Lovato, memiliki kalung berbandul gitar yang berpasangan.
Memiliki lagu yang ditulis dan dinyanyikan tentang dirinya berjudul "Selena Gomez" oleh Greg Kurka.
Digelari sebagai "Duta Unicef Termuda" ketika berumur 17 tahun di tahun 2009.
Snack kesukaannya adalah Chocolate Chip Cookies.
Menjadi penyanyi utama dalam bandnya Selena Gomez & The Scene.
Berpartisipasi dalam gerakan "Runway for Life" untuk St Jude Children Research Hospital mulai 2008.
Penggemar berat Fefe Dobson, ia meng-cover salah satu lagu Fefe Dobson yang berjudul "As a Blonde"dalam albumnya "Kiss and Tell", dan Fefe juga menulis ulang lagu hit single Selena Gomez yang berjudul "Round and Round".

Motto :

Jadilah dirimu sendiri, nggak ada yg lbh baik dr itu.

Aku bukan orang yang suka memastikan bahwa aku bergaya sama seperti gadis2 lainnya, aku rasa kita terlihat terbaik ketika kita berbeda sendiri/ unik.

Aku ingin seperti teman-temanku. Aku hang-out bersama gadis2 bermata biru dan berambut pirang dan berkata "Aku ingin terlihat seperti mereka".

[Dia berjanji untuk mempertahankan keperawanannya hingga menikah nanti] Suatu hari ia berkata "Ayah aku ingin cincin perjanjian." Maka ayah pergi ke gereja dan mendapatkan cincin pemberkatan itu. Ayah menjadikanku sebagai contoh untuk anak-anak lainnya. Aku terus menjaga janji untuk diri sendiri, untuk keluargaku, dan untuk Tuhan.

[Dia memakai cincin kemurnian] Aku memakainya sejak umur 12 tahun. Tapi untukku hal ini bukan sesuatu untuk dipamerkan. Ini adalah bentuk janji yang kubuat antara aku dan Tuhanku. Aku rasa banyak orang salah menginterpretasikannya sebagai trend dan aku rasa orang2 telah (ikut2an) memilikinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar