It's me

It's me
It's all about me

Jumat, 28 Januari 2011

Hamster2 gue...

Gw kmaren 2 hari berturut2 beli hamster baru, jadi sekarang hamster gw ada 4.
Gw belom pernah kan cerita ttg hamster gw? Semuanya jenis campbell...
Nah skrg mari gw perkenalkan, dari yg baru dulu ya...

Nah yg ini pejantan kecut...namanya Satsuki. Biar keliatannya item gahar gini, aslinya dia penakut loh. Pose andalannya tiduran telentang sambil bercicit2 pasrah. Ampun deh si adek yg satu ini, cute bgt tingkahnya, paling anak bawang krn penakut.
Nah kalo ini Selena, pacarnya Satsuki (yg pasti betina, masa homo?!?). Baru gw beli juga sih. Kalo dia lbh agresif, kerjanya nempelin Satsuki mulu, Satsuki emang cute sih. Pose favorit dia nih nyempilin diri ampe buntelan lemaknya melebar kesamping.

Nah kalo kakak2nya yg udah senior di rumah gw, ada dua nih.


Nah kalo ini pejantan albino yg gak bs gemuk. Entah knapa gw kasih nama Vidi, gw sih berharap suatu hari nanti dia menghentikan cicitnya dan berganti suara "Cinta yg hilang...cinta yg kembali...Ketuk pintu hati yg sepi, kan kubuka sepenuh hati..." Keren kan?
Doi ini sebenernya bukan kurus, tapi atletis! Hobinya aja treat mill sama bungee jumping. Pose andalannya ngebuntelin badan sambil garuk2. sruk2!
Nah kalo betina ndut ini si Sherina, pacarnya Vidi. Gembul bgt, Vidi selalu kalah sama dia. Sherina ini biar gembul tp hobi olah raga, terutama panjat tebing...sama kadang ikutan bungee jumping sama cwoknya. Pose andalannya tengkurep pasrah sambil ngebiarin perut gendutnya meleber kesamping.

Nah itu dia hamster2 gw. Aneh2 emang kelakuannya, tapi yah sebelas duabelas lah sama pemiliknya, hehehehe. Kan sama2 ajaib!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar