It's me

It's me
It's all about me

Jumat, 07 Januari 2011

Pulau Boneka Creepy di Mexico.


Gimana perasaan kalian kalo ke suatu pulau yg dipenuhi olh boneka2 tua dan termutilasi tergantung dimana2? Serem? Pastinya!
Nah ini ada suatu pulau yg letaknya di Mexico, nama pulaunya La Isla de la Munecas artinya Pulau Boneka. Tapi sayangnya ini bukan pulau yg menyenangkan buat kunjungan anak2 kecil nan imut (sprti saia, hohoho! Bo'ong mode on.), karena boneka2 yg terbengkalai ini creepynya nggak kalah sama boneka Chucky. Apalagi legenda horor yg menaungi pulau ini, beuuuh, bikin makin merinding deh. Tapi hebatnya para turis tetap penasaran untuk terus mengunjungi pulau ini, ada aja yg mau ya?!?! Tapi daya tarik pulau ini emang horornya, banyak turis yg mau kesini sengaja pingin merasakan sensasi "dihantui". Sudah banyak kesaksian para turis yg mengaku merasa dihantui disini, ada yg dengar bisikan2 misterius di kupingnya, atau sekedar merinding2 disko. Gak heran sih kalo mengetahui sejarah tempat ini.



Jadi legendanya gini, di pulau ini dulunya hidup seorang petapa bernama Don Julian Santana, dialah yg  "menghiasi" pulau ini dgn boneka2 itu. Dia melakukan itu karena katanya dia dihantui arwah gadis kecil yang meninggal karena tenggelam di suatu kanal waktu lg main. Don Julian ini sering mendengar suara2 arwah gadis kecil itu. Jadi untuk menenangkan arwah si gadis kecil ini, dia mulai menggantungkan boneka2 buat menyenangkannya. Semua uang yg dia dapat mulai dihabiskan untuk membeli boneka2 untuk digantungkan di pulau ini, dan dia melakukannya selama 40 tahun. Nah yg lebih mengerikan, akhir tragis dr cerita ini adalah...pd tahun 2001 Don Julian ditemukan mati di kanal tempat gadis kecil itu tenggelam oleh keponakan laki2nya. Maka itu ada banyak juga org yg takut mendatangi pulau ini, terutama anak kecil.

Ada yg mau berkunjung kesini? Gw sih ogah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar