It's me

It's me
It's all about me

Sabtu, 01 Januari 2011

MY BEST NEW YEAR EVER...

31 Desember 2010
Dimulai dgn kekecewaan krn rencana awal berantakan. Bayangan gw, gw bakal menghabiskan thn baru d rumah brsama kesepian...duilee! Padahal gw mengharap bgt bisa tahun baruan yg pertama kali sejak jadian bersama cowok yg gw cintai. Dan semua berubah ketika sebuah angin surga bertiup dengan perantara Rindhya, sohib gw, yg tiba2 SMS buat ngajak double date tahun baruan ini.
Ya udah, yg kepikir di kepala gw waktu itu (yg pasti keren dan gak jauh2 amat) adalah...La Piazza...
Soalnya rute jalan kesana cowok gw udh khatam...Dan usul dr gw DIKABULKAN!
Segera gw mempersiapkan -dress chiffon panjang melambai dan berbunga2- gw untuk dikenakan, dlm hati berharap penampilan gw sespesial acara spesial ini, dan bisa memikat cowok gw.

Rindhya & Dhie, gw & Afry, acara selanjutnya adalah menunggu di ruang tamu rumah Rindhya, penantian yg begitu lama. Rencana yg semula dijadwalkan berangkan jam 1 siang terpaksa diundur smpe jam 3 krn motor sohib gw itu lg dipake bapaknya. Itu menurut rencana! Realitanya kami harus menunggu di rumah Rindhya hingga ba'da magrib karena bapaknya nggak pulang2 (tp bukan bang Toyib!). But it's okay, gelora kami buat merayakan tahun baruan bareng gak pudar...Dan tanpa banyak cincong segera setelah motor datang dan semua selesai menunaikan shalat maghrib, kami berangkat sekitar jam 7an.

Di jalan gw udh merasakan banget euphoria tahun barunya. Dan hati gw saat itu mengumandangkan...I gotta feeling...that tonight is gotta be a good night...
Ketika sampai, tepat setelah kami memarkir motor dan berjalan kaki ke arah La Piazza lewat jalan raya, kami udh disambut dgn ledakan kembang api yg segede gaban, bagus sih bentuknya...tapi efeknya cukup membuat cowok gw jantungan. Dgn tidak sengaja penyakit kagetannya kumat, huehehehe!
Bingung, itulah perasaan pertama kali yang muncul ketika sampai di La Piazza, terpengaruh oleh riuhnya pengunjung yg datang ingin menonton stage performence di sana. What should we do now? Itulah pertanyaannya. Kami nggak mungkin liat stage performence scr langsung krn kami adlh pasukan nekat tipis budget. Tapi wktu kami brjalan mengarungi La Piazza, beberapa org yg sepertinya gw kenal lewat tepat di samping gw. Lamat2 trdngar obrolan mrk, "Nanti lngsng ke panggung aja!"
Otak gw yg cerdas menganalisa bhwa mrk pasti pengisi acara...Sontak gw nengok ke blkng buat mastiin siapa yg kayaknya mukanya familiar itu. Dan gw baru ngeh bhwa yg tadi lewat di samping gw adlh Funky Papua! Dsr lemot ya gw...sadarnya perlu loading lama dulu.
Otak kreatif kami mencari ide untuk mencari spot terbaik melihat fireworks party yg pasti keren dan syukur2 sekaligus bisa ngintip stage performencenya scr gratis (Ngarep!). Jadilah kami mengitari La Piazza, mengamati setiap sudut tempat dimana kami bisa melihat langit dgn pewe. Pingin mencari tempat yg cocok bwt dibooking buat nanti ngeliat fireworks.

Rasa lapar dan pengalaman gw menarik gw ke suatu tempat yg seinget gw bisa ngintip La Piazza (beserta panggungnya) dari atas. La Terazza, sebuah foodcourt yg cocok untk umat2 berbudget tipis kyk kami. Apalagi tempatnya emang strategis bwt ngintip panggungnya dr atas. Sayangnya benar dugaan cowok gw, ketika sampai disana pinggiran pagar yg berhadapan dgn La Piazza ditutupi kain item. Pelit banget!
Tapi karena lapar, kami nggak mau ambil pusing. Segera kami mencari makanan disana. Dan gw sangat menikmati suasana kebersamaannya. Apalagi mendadak cowok gw jd keliatan manja dan mesra bgt sama gw...kayaknya dia juga girang bgt hari ini, just like what i feel...My happiness is when i can see my prince happy.

Setelah makan dan sedikit mengobrol (ditambah banyak bercanda), kami berjalan lg menuju La Piazza krn gw penasaran akan bazzar baju disana. Hormon Esterogen gw yg berbicara kali ini, membisikkan kalo baju2 yg dipajang tadi itu keren2 dan mungkin ada yg murah meriah. Jadilah para pasukan menuruti kemauan sepihak gw untk ngeliat2 sebentar isi bazzar itu.
Banyak yg bagus memang, terutama dress panjang yg akhir2 ini jadi fokus perhatian gw, tapi baru bisa sekedar gw jadikan target untuk menambah list  the things that i wanna buy and will buy someday gw berhubung problem budget dan prioritas.
Rindhya kepanasan...ya...cewek gahar tapi manja itu emang anak AC yg nggak cocok dibawa ke keramaian. Panas sedikit dia pasti langsung banjir keringat. Itulah faktor yg mendorong kami mencari area yg lebih sejuk berAC dan menghindari kompetisi menghirup oksigen di keramaian ini. Inilah seleksi alam pemirsa...Tunggu...ini blog saia kok jd mirip jurnal biologi?!?!

Dan MKG adalah jawaban tepat untuk itu semua. Kami menyusuri koridor MKG yg sejuk dan nyaman. Dan kami melewati sebuah stand sulap dimana ada Abu Marlo disana. Stand yg setau gw udh lama menarik perhatian cowok gw (yg sok magician ini) tapi entah knapa selalu nggak mau gw ajak mampir, jaim sama gw

Bagusnya kali ini kami mampir disana, dan gw bisa liat antusiasme cowok gw itu melihat stuff2 properti bidang favoritnya, alat2 sunat...eehh sulap. Doi jg sempet jelasin trik yg dimainkan olh penjaga stand itu untuk memikat pelanggan. Cowok gw mendadak kelihatan berkilau saat itu, kesannya jago bgt yah! Cowok gw emang pinter!
Dan kita sempat ngaso di bangku2 dlm koridor nyaman itu (sembari mencoba mengintip stage dr jendelanya yg serba disegel kain). Disitulah part favorit gw, krn cowok gw menceritakan tentang kebiasaan gw ke Rindhya & Dhie sambil merangkul leher gw dan mencium pipi gw gemas. Gw benar2 merasa dicintai saat itu...i'm melting now..oww...Gw jg gemes nginget ekspresi mukanya saat itu...

Hal2 favorit gw ttg cowok gw :
1. Saat cowok gw ngomongin ttg gw dgn penuh rasa cinta ke tmen2 gw. (Seolah2 mengenal gw bgt)
2. Saat cowok gw bilang "Aku kangeen..." dgn intonasi imut...
3. Saat cowok gw bilang "Ah kamu maah!" dgn ekspresi lucu saat berhasil gw godain...
4. Saat ngeliat dia bersemangat dan antusias terhadap sesuatu...
5. Saat dia sok serius mengumbar janji2 indahnya ke gw...(Entah gombal ato beneran dh...)

Selanjutnya, setelah melewati Gading Food City yg bermandikan cahaya dr rangkaian lampu2 penghias langit terbuka. Langkah menuntun kami ke sebuah koridor tinggi di samping gading food city dimana kami bisa leluasa menatap langit luas. Tempatnya juga pewe, lampu kerlap-kerlip menguntai pinggiran atap koridor itu. Kami membooking tempat di sebuah sisi pagarnya, dimana pandangan kami bisa luas menatap langit La Piazza. Dan kami tinggal menanti detik2 pergantian tahun bersama pasangan masing2.
Hentakan Groovy dari Ran yg performance on the stage menemani kami menikmati puluhan ledakan kembang api yang ramai mewarnai langit. Menyisakan debu dan sampah-sampah hingga tepat di depan kami dan kadang nyiprat ke muka saking dekatnya, hehehehe.



Dan gw dapet part favorit gw lagi, ketika cowok gw mencoba sing along bersama kumandang lagu Ran yg kayaknya pas bgt sama kejadian dia dulu.
"Kurasa ku tlah jatuh cinta...pada pandangan yg pertama...
Sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya...
Ooh Tuhan tolong diriku, tuk membuat dia kan jadi milikku...
Sayangku kasihku oh cintaku...
She's all that i need..."
Sambil ngerekam dirinya sendiri dan gw...sungguh narsis...dan mengharukan...
Kembang api mengganas, tak menyisakan sedikit space kosongpun di langit. Ledakan besar bertubi2 menghantam langit diiringi gemuruh suara terompet cempreng dan riuh seruan senang massa yg berkumpul. Unforgetable moment bgt buat gw, apalagi di samping gw ada cowok yg gw cintai, pangeran gw.
Saat gw rengungi...tunggu...ini persis sprti khayalan dan keinginan gw dulu. Keinginan yg gue anggap khayalan tingkat tinggi krn hampir mustahil terjadi, dulu terlalu banyak kendala, antara lain :
1. Keoverprotektifan ortu gw yg kyknya gak bkl ngizinin puteri satu2nya ini jalan bareng cowok ampe tengah malem...
2. Kejombloan gw.
3. Kebiasaan tahun baru yg konstan, stuck, yg selalu dihabiskan di apartemen sohib gw bersama Nanda dan Rindhya. Cuma 3 cewek jomblo ngenes yg bermodalkan terompet cempreng dan melihat kembang api dari kejauhan (bukan di keramaian event2 tertentu).
Gw baru kali ini melihat kembang api gede banget tepat diatas kepala gw, saat event seru kyk gini lagi...bersama pangeran gw pula, lengkap sudah harapan gw terkabul.
Emang, sejak pacaran sama Satsuki Fujira itu Afry, gw kayak diajak memasuki film romance atau negeri dongeng dimana apapun bisa terjadi. Mungkin udh saatnya gw menikmati ini semua, ini akhir dr penantian gw.
Dia berhasil membawa gw ke banyak scene2 romantis yg gw impikan...
Thanks Mom, Dad, kalian nggak bakal nyesel ngebolehin aku jalan wktu itu krn momen2 sprti ini akan mnambah warna dunia aku. Ini bukan hal yg sia2 krn gw anggap ini tabungan kenangan gw di masa muda. Gw emang terobsesi ngumpulin kenangan indah sebanyak2nya selama muda krn kenangan itu hal yg sangat berharga bwt gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar